Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Promo Akhir Tahun Yamaha, Ketemu Lorenzo dan Undian Rp 1 Milyar

billy - Kamis, 29 Desember 2011 | 11:25 WIB
No caption
No credit
No caption


Promo penjualan di akhir tahun juga dilakukan oleh Yamaha. Pabrikan yang satu ini tampil beda dengan tidak mengumbar diskon dan memberikan kejutan dengan gaya yang berbeda.

"Dealer dealer kami memang tidak menawarkan diskon akhir tahun. Kasihan dong yang udah beli duluan dapet harga yang lebih mahal," kata Genesius Lynn, dari Area Marketing Communication, DDS Cempaka Putih, Jakarta.

Ia mengatakan sebagai ganti diskon Yamaha memberikan promo "Kejutan 3 in 1" untuk pembelian Yamaha Mio periode 1-31 Desember 2011. Tiga kejutan untuk pembelian Yamaha Mio tersebut adalah diskon angsuran dari 35 bulan menjadi tinggal 33 bulan saja.

Selain itu ada doorprize yang langsung diundi di tempat ketika membeli Yamaha Mio. hadiahnya mulai dari t shirt, safety gear hingga  ponsel. Lumayan kan? Namun yang paling menggiurkan adalah hadiah utamanya yaitu Rp 1 milyar untuk satu orang pemenang.

Bukan cuma di DDS Cempaka Putih, promo ini juga berlaku di seluruh Indonesia. Seperti Dealer Yamaha Kencana Motor, Ciledug yang juga ikut menggembar gemborkan promo akhir tahun ini.

Selain Kejutan 3 in 1 untuk Yamaha Mio, juga ada promo untuk pembeli New Jupiter Z di area Jakarta dan sekitarnya. Promo yang berlaku di periode 19 Desember hingga 10 Januari ini berupa hadiah helm bertanda tangan Jorge Lorenzo.

Eits, tak cuma itu! 200 pembeli New Jupiter Z yang beruntung lewat undian akan berkesempatan dinner langsung bareng sang juara dunia MotoGP 2010 tersebut. Mantabkan!

Diskon Dealer Tetap Ada

Walaupun secara resmi Yamaha menyatakan tidak ada diskon, ternyata ada juga dealer-dealer yang menawarkan diskon uang muka atau cash back untuk pembelian cash maupun kredit.

Salah satu contohnya adalah sebuah dealer Yamaha di Palmerah, Jakarta Barat. Sales counter yang sedang bertugas menyatakan berani memberikan diskon diatas Rp 1 juta untuk Mio dan Vega ZR. Bahkan untuk Yamaha Lexam potongan uang mukanya bisa lebih besar hingga Rp 1,35 juta. (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa