Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jialing Li On, Tawarkan Kemewahan Lewat Desain Klasik

billy - Minggu, 2 Oktober 2011 | 14:22 WIB
No caption
No credit
No caption


Tampilan skuter klasik saat ini memang masih memiliki segmentasi yang potensial. Buktinya Honda Scoopy laris manis, bahkan jauh sebelumnya Yamaha Fino kerap jadi rujukan modifikator lokal.

Tak ingin menyiakan celah pasar tersebut, PT Buana Jialing Makmur Sakti Motor (BJMSM) sebagai ATPM Jialing di Tanah Air mengandalkan skuter klasik berjuluk Li On.

Beberapa keunggulan yang ditawarkan oleh Li On diantaranya, multi reflector headlamp, sporty speedometer, footrest yang cukup lega serta tutup kunci dengan pengaman magnet.

Sementara itu, urusan dapur pacu mengandalkan mesin SOHC 125 cc berpendingin udara. Mesin 4 tak yang memiliki perbandingan diameter x langkah 52,4 mm x 57,8 mm ini menghasilkan tenaga sebesar 7,3 dk.

Harga yang dipatok pada Li On juga tergolong bersahabat, yaitu Rp 9,55 juta (on the road) untuk wilayah Jabodetabek. Pembelian pun bisa melalui kredit dengan angsuran mulai dari 12-36 bulan dan pilihan uang muka sekitar Rp 1,7 – 5 juta.

“Li On adalah skuter low end dengan harga terjangkau, namun memiliki gaya yang mewah dan disukai baik kalangan perkotaan maupun pinggiran kota," buka Sukendra, Area Sales Manager PT BJMSM.

"Dan saat ini, penjualan Li On berkisar di angka 1000 unit perbulan dengan mayoritas pembeli berasal dari pulau Jawa dan Sumatera," yakin pria ramah ini. (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa