Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wow, Beli Moge di Probike Selama IIMS Gratis Nonton MotoGP

billy - Jumat, 22 Juli 2011 | 18:31 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Hadir di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2011, importir umum motor-motor berkapasitas besar, Probike membawa penawaran menarik buat para konsumen premium.

"Harga kita bisa nego," buka Hendrik owner Probikesambil menunjukan jajaran moge yang dipajang di booth-nya yang terletak di Hall B semi permanen. Mulai dari Honda Goldwing, Yamaha R6, hingga Aprillia RSV4 terpampang rapi.

"Selain itu kita juga bonus jalan-jalan ke Sepang nonton MotoGP untuk 5 pembeli pertama di IIMS," lanjutnya. Wah, mantab nih! Tapi buruan, karena kuotanya tinggal sedikit.

"Dihari pertama sudah 3 moge laku terjual. Ada Ducati Streetfighter dan Yamaha Majesty 250. Satu lagi apa ya? Saya lupa," kekeh pria berkulit putih ini.

Selain menjual moge, Probike juga memajang beragam racing part import untuk moge dan motor sport 250 seperti Kawasaki Ninja 250R dan Honda CBR 250R. (motorplus.online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa