Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

VW Polo 1.4 L Terbaru Meluncur Di IIMS 2011

billy - Jumat, 15 Juli 2011 | 13:30 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta –  Kabar gembira bagi pecinta mobil kompak Indonesia hadir dari pabrikan Jerman, Volkswagen (VW). Pasalnya VW akan meluncurkan hatchback, Polo 1.4 L di ajang Indonesian International Motor Show (IIMS) 2011 yang dimulai 22-31 Juli mendatang.

Polo sendiri merupakan varian hatchback kompak yang diplot sebagai pengisi lini dibawah Golf. Meski lebih rendah tetapi Polo tetap memiliki penampilan yang tak kalah gagah, terutama di sektor eksteriornya.

Hal ini terlihat dari bentuk headlamp yang berproyektor, serta gril horizontal layaknya varian Golf GTI dan Scirocco. Sedangkan bentuk bodi, Polo memang sedikit sederhana dengan siluet empat pintu yang minim lekukan.

Meski demikian, Polo menawarkan kelegaan lebih kabin. Hal ini terbukti dengan dimensi  lebar 1,682 mm, panjang 3,970 mm dan tinggi 1,462 mm. Dimensi ini sedikit lebih besar ketimbang compact car Korea, KIA New Picanto.

Sebagai sumber tenaga, VW menanamkan mesin bensin 4 silinder 1.400 cc yang mampu menyemburkan tenaga sampai  84 dk. Tenaga tersebut dirasa cukup untuk sebuah kendaraan dalam kota.

Nah, buat yang penasaran harga dan sosok aslinya, sabar sedikit ya. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa