Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Civic Estilo : Versi Build Up Mirip Tapi Beda

billy - Selasa, 1 Maret 2011 | 18:15 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Menilik ‘jenis’ Estilo, ada perbedaan yang sepintas mungkin tak terlalu jelas. "Ada beda soal versi built-up dan yang CKD di sini," jelas Miko. Kalau diperhatikan, memang ada sisi-sisi di mana ada yang tak sama di antara Estilo tersebut.

Seperti di garnis di pintu bagasi misalnya. Untuk versi lokal, tempat plat nomornya sempit, sementara versi built-up lebih lebar. "Seperti punya gue, tempat plat nomornya lebih lebar dibandingkan versi lokal," ujar karyawan perusahaan swasta itu.

Begitu juga pada kaki-kakinya sedikit berbeda. Versi lokal, lengan ayunnya lebih tebal. "Sepertinya disesuaikan dengan kondisi jalan di sini yang perlu kaki-kaki lebih kokoh," terangnya.

Hal lain bisa dilihat dari trim pintu dan balutan jok yang memiliki bahan berbeda dengan corak tak sama juga.  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa