Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Promo Akhir Tahun Yamaha, Diam-Diam Menghanyutkan!

billy - Senin, 13 Desember 2010 | 17:07 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta – Bukan hanya Honda, Yamaha juga terendus sedang memberikan diskon akhir tahun. Namun beda dengan kompetitornya, pabrikan berlambang garpu tala ini kurang terbuka ketika diwawancarai soal promo yang sedang dilakukan saat ini.

Hal ini terjadi ketika kru redaksi mencoba bertanya soal promo akhir tahun kepada staff salah satu dealer Yamaha di Jl. Panjang, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. “Wah, maaf Pak saya ga berani. Takut salah kasih informasi, nanti diomelin atasan,” kilahnya

Hal senada juga diungkapkan seorang sales counter Yamaha di daerah Karawaci. Padahal dealer tersebut dengan jelas memamerkan spanduk merah bertuliskan “Promo Akhir Tahun”.

Yang dipromosikan secara besar-besaran hanyalah event undian untuk pembelian Mio periode Desember 2010 sampai januari 2011. Undian tersebut akan dilaksanakan pada bulan Februari 2011. Hadiah undian tersebut mulai dari paket umroh, emas hingga uang tunai yang nominalnya mencapai 1 milyar!

Namun ketika OTOMOTIFNET.com datang sebagai konsumen biasa, bukan sebagai wartawan. Akhirnya diakui juga Yamaha sedang mengadakan promo akhir tahun. Ditemui di sebuah dealer Yamaha di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat ada diskon tapi Anda harus cukup pintar menawar.

Diskon paling besar ada di varian motor sport seperti Vixion dan Scorpio Z model lama. Diskonnya bisa mencapai Rp 800 ribu untuk vixion, sedangkan vixion SE (Vixion yang sudah dilengkapi dengan berbagai aksesori Yamaha) diskonnya lebih kecil, hanya Rp 200 ribuan. Sedangkan untuk Scorpio model lama diskonnya bisa mencapai Rp 1 jutaan.

Sedangkan varian skutik saat ini sepertinya tidak ada promo khusus. Tapi jangan berkecil hati, karena untuk skutik dan bebek tetap ada diskon walaupun hanya Rp 100 sampai 300 ribuan.

Selamat Hunting!

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa