Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Tetap Gelar Mudik Bareng, Tapi Tanpa Konvoi

Editor - Kamis, 2 September 2010 | 12:38 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET – Sama seperti PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), ATPM Suzuki Di Indonesia, PT Astra Honda Motor (AHM), ATPM Honda juga memutuskan untuk mematuhi anjuran dari Mabes Polri untuk tidak menggelar mudik bareng dengan cara konvoi pada musim lebaran 2010 ini.

“Kami mempelopori konsep muding bareng baru dengan membawa semua motor dengan truk dan pemudiknya dengan bus. Tidak ada konvoi motor lagi. Konsep ini sejalan dengan himbauan Kapolri, Dirjen Perhubungan Darat, dan Gubernur DKI Jakarta,” ungkap Direktur Pemasaran AHM Julius Aslan.

Sebanyak 21 truk dan 65 bus disiapkan untuk mengantarkan pemilik sepeda motor Honda ke kampung halaman. AHM akan melakukan dua kali pemberangkatan.  Yaitu pada tanggal 5 September, 20 truk pengangkut sepeda motor akan diberangkatkan. Baru pada tanggal 7 September, AHM memberangkatkan para pemilik sepeda motornya dengan 63 bus.

AHM juga akan mengadakan Balik Bareng Honda untuk arus balik dengan rute Semarang-Jakarta pada tanggal 18 September. Untuk kegiatan ini, AHM menyiapkan 1 truk dan 2 bus untuk mengangkut pemudik dan sepeda motornya kembali ke Ibukota.

Diperkirakan MBH tahun ini akan diikuti oleh 2.000 pemudik dan 1.000 sepeda motor dengan rute mudik yaitu Jakarta-Semarang, Jakarta-Yogyakarta, Surabaya-Yogyakarta, dan Semarang-Jakarta.

Untuk dapat mengikuti mudik bareng Honda ini, setiap pemudik cukup mendaftarkan diri dengan membayar biaya Rp 50.000. Dengan ini, pemudik akan memperolah jaket, peta mudik, bensin, serta asuransi kecelakaan. Pemudik juga berkesempatan memenangkan doorprize berupa 4 motor Honda dan hadiah hiburan lainnya dengan total nilai sekitar Rp 100 juta.

Tempat pendaftaran di Jakarta adalah Jakarta Honda Center (Jl Dewi Sartika), Wahana Gunung Sahari, Wahana Ir. Juanda Ciputat, Sirkulasi Kompas Gramedia (SKG) Cikokol, SKG Bekasi, SKG Fatmawati, Sonora (Gajah Mada), Warta Kota(Palmerah).

Penulis/Foto:Popo/AHM

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa