Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Audi R8 FSI Quattro, The Big Boss NFS Carbon Hadir di Booth Audi

Editor - Sabtu, 14 Desember 1901 | 03:53 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET – Audi R8 5.8 FSI Quattro merupakan salah satu mobil supercar yang banyak dipilih oleh para maniak eleganitas dan kecepatan. Selain karena eksklusifitas yang tinggi, sisi sporty menjadi salah satu andalan pada kendaraan yang menjadi senjata ampuh Darius, sang big boss di Need for Speed Carbon.

Bagi yang penasaran dengan sosok supercar ini silahkan datang di Indonesia International Motor Show 2010, karena PT Garuda Mataram Motor (GMM) selaku pemegang merek Audi Indonesia khusus mendatangkan Audi R8 5.2 FSI Quattro untuk diperkenalkannya kepada masyarakat Indonesia.

Kini melalui Audi Indonesia, mobil sporty seharga Rp 5,3 miliar on the road ini bisa dipesan oleh para pecinta otomotif Indonesia.

“Mereka dapat memesan kombinasi warna interior, velg dan warna eksterior untuk mendapatkan mobil yang sesuai dengan seleranya,” ujar Imelda Muhidin, General Manager GMM.

Untuk bisa membawa pulang sedan sport ini, konsumen harus sedikit bersabar. Karena pihak Audi Indonesia harus mendatangkan langsung mobil ini dari Jerman dan memerlukan waktu sekitar  4 bulan.

Sama seperti namanya, Audi R8 5.2 FSI Quattro mengusung mesin dengan power sebesar 5200 cc. Tidak hanya itu, mobil dengan basic mesin V10 ini mampu menghasilkan tenaga hingga 525  dk, pada putaran 8.500 rpm.

Dengan tenaga sebesar itu, Audi R8 5.2 FSI Quattro mampu melaju dengan kecepatan maksimal hingga 316 km per jam, dan mampu menembus jarak dari 0-100 km dalam tempo 3.9 detik.

"Semoga dengan adanya mobil premium sekelas R8 di Indonesia, kami bisa meningkatkan citra Audi. Dan mampu menjadikan Audi sebagai alternatif lain pilihan mobil mewah di Indonesia," ujar Andrew Nasuri, Chief Executive Officer GMM.


Penulis/Foto : Heru/Uda

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa