Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mengintip Perbedaan Toyota Hilux Versi Eropa

Bagja - Rabu, 23 September 2015 | 09:05 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Toyota sudah resmi meluncurkan Toyota Hilux versi Eropa. Secara umum, tampilannya mirip dengan Toyota Hilux yang dipasarkan global, termasuk Indonesia. Hanya beberapa detail saja yang berbeda. Seperti apa?

Toyota Hilux model Eropa juga didandani ala 'Ken Look' dengan fasia depan sporty dan grille yang lebih menonjol yang diapit oleh lampu ramping terintegrasi dengan lampu LED daytime running. 

Toyota Hilux versi Eropa juga dilengkapi dengan kap clamshell, lengkungan roda berotot dan lampu belakang aerodinamis dengan menstabilkan sirip. Pelek disediakan dengan pilihan diameter 17 inci dan 18 inci.

Interior juga hampir sama, hanya terdapat fitur pemanas yang sudah disempurnakan. Layar sentuh 7 inci, aksen metalik, setir dengan desain baru, serta berbagai penyempurnaan untuk memperbaiki kesenyapan kabin, bisa dibilang tidak ada beda dengan versi global.

Tersedia 4 pilihan mesin, meliputi mesin diesel 2.4 liter dengan tenaga 149 dk dan torsinya 400 nm. Kemudian mesin diesel 2.8 liter bertenaga 176 dk dan torsinya 450 nm. Kalau mau yang lebih lembut, ada mesin diesel 2.5 liter tenaganya 102 dk dan torsi 260 nm. Satu lagi mesin bensin 2.7 liter bertenaga 165 dk dan torsi 245 nm.

Tergantung pada mesin yang dipilih, dapat dipasangkan dengan transmisi manual enam percepatan atau transmisi otomatis 6 percepatan Super ECT baru. Sistem penggerak roda belakang menjadi standar, dengan 4x4 menjadi opsional.

Toyota Hilux di Eropa juga menawarkan fitur seperti Active Traction Control (A-TRC), Downhill Assist Control (DAC) dan Hill-start Assist Control (HAC). (mobil.otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa