Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Motocross: MX2 Kudu Berkaca Dari Gajah Putih

Minggu, 15 November 2015 | 06:15 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Palembang - Penampilan crosser Indonesia di pentas Asian Motocross 3 di trek Dirgantara Lanud Taleng Betutu, Palembang (14/11) harus mengakui sepak terjang crosser asal Gajah Putih. Dua crosser Thailand, Chai Yan Romphan dan Arnon Theplib, terlalu tangguh bagi crosser Indonesia.

Crosser Indonesia sempat tampil kompetitif di awal-awal putaran, namun sejalan lomba berjalan crosser tanah air tak mampu mengikuti ritme crosser Thailand itu.



Agi Agassi bisa jadi merupakan crosser Indonesia yang mampu tampil sebagai tercepat di Asian Motocross Asia seri 3 dengan finish di 5 besar di Moto1 dan Moto2. Crosser Indonesia lainnya seperti Farhan Hendro dan Ivan Hari Nugroho berhasil finish di peringkat 6 dan 7.

Agi mengakui bila performa crosser Thailand masih terlalu tangguh buat crosser tanah air. Belum lagi persiapan yang kurang memadai membuat performa Agi kurang maksimal.

"Kendala di suspensi sehingga harus ganti dengan yang gres. Eh malah sempat bikin pergelangan sakit sama latihan fisik tidak optimal jadi kalah telak sama Chai Yan Romphan dan Arnon Theplib," terang Agi Agassi. (otosport.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa