Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Penjualan Ducati Raih Rekor Tembus 50.000 Unit Berkat Scrambler

Dimas Pradopo - Senin, 23 November 2015 | 22:37 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption
Italia - Jelang peluncuran 9 motor anyar Ducati versi 2016 di Elfo Puccini Theater, Corso Buenos Aires, Milan, Italia (17/11), CEO Ducati Motor Holding, Claudio Domenicali menjelaskan jika Ducati meraih peningkatan penjualan cukup baik di 2015. Totalnya, sudah 50 ribu unit Ducati terjual di seluruh dunia.

"Di 2015, Ducati menjual lebih dari 50 ribu unit sepeda motor. Sebuah kesuksesan besar yang diraih tanpa tujuan peningkatan penjualan tapi merupakan hasil dari kepuasan ekstrem dari pelanggan kepada produk kami," ucap Claudio.
 
No caption
No credit
No caption

"Setelah lama mengalami penyusutan penjualan, kami melalui 10 bulan 2015 dengan peningkatan penjualan lebih dari 20 persen karena efek dari inovasi produk yang berkelanjutan dan ekspansi ke pasar yang baru di beberapa negara. Ini adalah hasil yang outstanding," sambungnya.

Jika dibandingkan dengan penjualan 2014 yang hanya 40.725 unit, sedang 2013 malah hanya 39.908 unit. Tahun ini tepatnya 50.000 unit hingga 10 November 2015 lalu yang artinya meningkat hingga 23 persen.
 

Sedang model yang paling laris, kini dipegang oleh Scrambler yang begitu baik diterima pasar dengan total penjualan sudah mencapai 14.644 unit dalam waktu kurang dari satu tahun. "Terima kasih juga pada kesuksesan Scrambler, sub brand ini memenangkan banyak fans baru," tutupnya. (otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa