Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Inilah 14 Pintu Tol Jabodetabek Yang Diancam Ditutup Oleh Aksi Mogok

Kamis, 22 Oktober 2015 | 14:21 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta - Sebanyak 1.000 pekerja PT Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta (JLJ), salah satu anak perusahaan PT Jasa Marga Persero akan melakukan aksi mogok kerja nasional selama 3 hari, yakni dari tanggal 28, 29, 30 Oktober 2015. Mereka berniat menutup seluruh pintu tol Jabodetabek.

"Dengan aksi ini kami akan menutup seluruh pintu tol Jabodetak. Kita lock kita akan kunci pintu tol. Saya pengen tahu seberapa kuatnya manajemen PT Jasa Marga," ujar Presiden Asosiasi Serikat Pekerja (Aspek) Indonesia, Mirah Sumirat di Jakarta, Senin (19/10/2015).

Aksi mogok sebagai bentuk kekecewaan para pekerja yang sebelumnya dijanjikan diangkat menjadi pegawai tetap. Namun, kata Mirah, hingga saat ini para pekerja tersebut masih berstatus kontrak dan pekerja alih daya (outsourcing).

Akibat aksi mogok kerja ini dihawatirkan akan melumpuhkan operasional jalan tol lingkar luar Jakarta seperti jalan Jakarta-Cikampek, Jakarta Bogor, tol Tanjung Priok, tol bekasi, dan tol Tangerang. (Otomotifnet.com)

Berikut 14 pintu tol tersebut
1. Pondok Ranji
2. Pondok Pinang
3. Fatmawati
4. Ampera
5. Lenteng Agung
6. Kampung Rambutan
7. Pasar Rebo
8. TMII
9. Setu
10.Jati Asih
11.Jati Warna
12.Bintara
13.Cikunir
14.Cakung Barat


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa