Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Paket Natal Hemat Dari BRT, Belanja V-belt dan Roller Lebih Murah

Dimas Pradopo - Rabu, 25 November 2015 | 17:45 WIB

Cibinong - Paket menarik ditawarkan Bintang Racing Team (BRT), menyambut akhir tahun ini ditawarkan belanja hemat khususnya untuk Yamaha Mio Sporty dan Honda BeAT. Namanya Paket Natal 1 dengan tawaran beli v-belt dan kem dapat bonus roller.

“Paling murah yang untuk Mio Sporty yang masih karbu, cukup keluar uang Rp 450 ribu sudah dapat 3 produk BRT, yaitu Super Belt, Master Cam dan Super Roller,” terang Tomy Huang, President Director BRT.

Berikutnya untuk paket yang sama tersedia untuk Honda BeAT, namun harganya beda. “Untuk BeAT sedikit lebih tinggi, harganya Rp 502 ribu,” ujar Dina, marketing BRT.

Menariknya kem BRT yang ditawarkan ada 2 pilihan, yaitu tipe S atau untuk mesin standar dan tipe T atau tune up. Kem ini dibikin pakai bubut CNC dan hasil dari riset mendalam, sehingga menawarkan performa yang naik signifikan, “Dan yang pasti suara mesin tetap halus,” promo Tomy.

Tertarik? Buruan deh, karena promonya akan berakhir 24 Desember nanti. Jika tertarik bisa hubungi 0852-1326-2211 atau sambangi markas BRT di Jl. Mayor Oking, Cibinong, Bogor. (otomotifnet.com)

Penulis : Aant

Foto : Istimewa

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa