Honda Tidak Pakai Livery Repsol di All New CB150R Special Edition, Karena...

Denta - Jumat, 11 Desember 2015 | 20:53 WIB

Jakarta - All New Honda CB150R Special Edition resmi dirilis hari ini (11/11) pada sebuah hotel di bilangan Jakarta Pusat. Satu pertanyaan muncul, kenapa tidak menggunakan livery Repsol Honda MotoGP?

"Sebelum merilis All New CB150R Special Edition kami telah melewati berbagai proses studi pasar dan perubahan inilah yang paling diminati konsumen," jelas Margono Tanuwijaya, Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor (AHM).  Perbedaan yang paling jelas terlihat dari All New CB150R Special Edition ini ada di sektor tampilan dengan warna baru dan penambahan aksesori.

Dari jawaban tersebut, dapat dipastikan kalau All New CB150R tidak akan mendapat livery Repsol Honda MotoGP seperti saudaranya Honda Sonic 150R. Meski kompetitor terdekatnya Yamaha New V-Ixion Advance punya livery Movistar Yamaha MotoGP namun Honda belum tertarik untuk mengikutinya.

All New CB150R Special Edition ini memiliki harga jual Rp 26,4 OTR Jakarta, selisih Rp 1 juta dari All New CB150R biasa yang dibanderol Rp 25,4 juta. All New CB150R ditargetkan terjual 21 ribu unit per bulan, dengan harapan versi Special Edition ini dapat berkontribusi 20-30 persen dari total penjualan All New CB150R. (motor.otomotifnet.com)

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Denta

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa