Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ganti Setang Jepit Kawasaki Ninja RR Mono, Comot Punya Ninja 250 aja

Otomotifnet - Minggu, 10 Januari 2016 | 12:31 WIB

Jakarta - Jika setang Kawasaki Ninja RR Mono standar dianggap terlalu biasa, karena warna yang kurang meriah atau materialnya kurang ringan silahkan pasang produk aftermarket.

"Enggak perlu repot cari yang khusus RR Mono, karena diameter as sok depan sama plek dengan Kawasaki Ninja 250 yaitu 37 mm, jadi bisa saling tukar pakai," terang Freddy Gautama dari Ultraspeed Racing (USR) di Jl. Panjang, Jakbar.

Asyiknya, setang Ninja dua silinder, pilihannya sudah banyak banget. Di antaranya ada B-Pro, Driven, KTC, Wood Craft dan banyak lagi. Untuk harga pun bervariasi cek mulai dari Rp 750 ribu sampai 2,5 jutaan. Pasangnya juga gampang, yuk bongkar sendiri saja, kerjain sama-sama! Sebelumnya sediakan kunci ring 32 mm, kunci L 5 mm dan L 6 mm dan palu karet.

Proses pertama yang dilakukan adalah melepas baut segitiga di as komstir dengan kunci ring 32 mm. Lalu setelah itu mulailah melepas buat pengunci tabung sok pakai baut L 6 mm, selanjutnya ketok segitiga ke atas sampai lepas.

Setelah semua terlepas, untuk pemasangannya lagi tinggal lakukan urutan terbalik. Oiya, buat yang mau pasang setang di atas segitiga agar tidak terlalu merunduk, enggak perlu ganti kabel karena masih cukup panjang.

Mudah kan! • (otomotifnet.com)

Daftar Harga
Driven Rp 2,5 juta
B-Pro Rp 750 ribu
KTC Rp 1,35 juta
Wood Craft Rp 2,4 juta
Ultraspeed : 082112858080
Layz Motor : 0899870024

 

Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa