Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

TVS EntorQ 210, Skutik Premium Konsep Dari TVS

Denta - Selasa, 9 Februari 2016 | 11:16 WIB

India - Pada ajang Auto Show 2016, selain memajang motor sport konsep, TVS juga memajang skutik premium konsep. Motor tersebut diberi nama TVS EntorQ 210.

Skutik ini memiliki desain bodi yang terbilang bongsor namun futuristis, dengan dominasi garis-garis tajam dan bodi yang terkesan berotot. Fitur-fitur yang ada di motor ini juga terbilang modern, seperti headlamp LED, panel instrumen full digital, dilengkapi holder handphone di setang, dan lainnya.

Kemudian untuk sektor kaki-kaki, TVS EntorQ 210 sudah dibekali sokbreker depan up-side down. Sementara di sektor belakang mengandalkan suspensi monoshock yang posisinya tidur dan dilengkapi swing arm juga.

Lalu untuk roda, motor ini dibekali pelek dan ban berdiameter 12 inci. Pengeremannya juga sudah disc brake depan belakang dan dilengkapi fitur ABS.

Untuk sektor mesin, sudah bersistem fuel injection dengan kapasitas 210 cc. Tangki bahan bakarnya juga berada di tengah seperti Yamaha NMAX dan Honda PCX. Menarik untuk ditunggu versi produksi massalnya. (motor.otomotifnet.com)

Editor : Denta

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa