Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Chevrolet Siapkan SUV Baru di B-Segment, Apa Lagi Ini?

Arief Aszhari - Jumat, 4 Maret 2016 | 14:11 WIB

Tangerang Selatan- Setelah menghadirkan Chevrolet Trax beberapa waktu lalu, PT General Motors (GM) Indonesia berencana untuk menambah line-up model terbaru tahun ini.

Meskipun belum mau memberikan informasi lebih detail soal kehadiran model terbarunya ini, namun kepastian kabar ini langsung dibenarkan oleh Gaurav Gupta, Presiden Director GM Indonesia, di sela-sela peresmian dealer terbaru Chevrolet di Bintaro, Tangerang Selatan (3/3).

"Kami memang sedang mempelajari model yang pas untuk Indonesia, jadi untuk model baru ditunggu saja," papar Gaurav.

Ketika ditanya model apa yang akan dihadirkan pabrikan asal Amerika Serikat tersebut di Indonesia, Gupta hanya mengatakan jika SUV B-Segment saat ini tengah berkembang pesat, tanpa menyebutkan model apa yang akan dilepas ke pasar Tanah Air tahun ini.

Setali tiga uang dengan Gaurav Gupta, Yuniadi Haksono Hartono, GM Indonesia-Chevrolet External Affairs & PR Director, juga menurut rapat SUV model terbaru yang bakal menghentak pasar domestik tahun ini.

"Pokoknya akan ada kejutan dari kami di tahun ini, tunggu saja," pungkasnya sambil tersenyum.

Editor : Arief Aszhari

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa