Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sinar Chrome Cirebon, Harga Bikin Kinclong Tergantung Bahan

Otomotifnet - Selasa, 29 Maret 2016 | 08:18 WIB

Cirebon - Beberapa perangkat bagian dari komponen motor keluaran pabrik, warna asli bawaannya antara hitam atau silver. Semisal sokbeker depan dan belakang, kemudian lengan ayun, blok mesin, pelek palang, serta bagian lainnya. Pasti dirasa kurang menarik dan terbilang standar.

Pengin terlihat beda, bisa dengan cara melapisi perangkat tersebut dengan cairan krom. Tinggal pilih bagian mana yang akan dilaburi krom, supaya makin menarik dan resik. “Mau harga paket atau satuan, juga bisa, “ promo Jana dan Uus, dari spesialis krom bengkel Sinar Chrome, di Jl. Otista Tegalsari, No. 13, Plered, Cirebon.

Semua jenis dan tipe motor ada harga masing-masing. Buat Vespa dan sepeda, ikut dibedakan. Blok mesin motor jenis sport, bebek dan matik, dibanderol Rp 400 ribu hingga Rp 550 ribu.

Bagian rangka mulai Rp 1,5 juta sampai Rp 2 juta. Tertarik pengin bikin kinclong komponen luar motor Anda? Boleh sambangi bengkel dengan alamat yang tertera di atas, juga dapat order di 082320676004/082128384881. • (otomotifnet.com)

 

Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa