Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rossi Gagal Menang Setelah Ganti Motor

Selasa, 5 April 2016 | 00:47 WIB

TERMAS DE RIO HONDO – Valentino Rossi percaya ganti motor selama balapan di GP Argentina (3/4), menggagalkan kesempatannya meriah kemenangan karena tidak mendapatkan feeling yang sama dengan motor kedua yang dipakainya.

Balapan dengan kondisi trek di beberapa tempat masih agak basah akibat hujan, para pembalap mengganti motor di pertengahan lomba. Namun Rossi keteteran pakai motor YZR-M1 keduanya, padahal sebelumnya sempat memiliki kecepatan bagus.

Tidak seperti pembalap Honda Marc Marquez yang bisa melesat terus di depan hingga finish.

Marc Marquez dan Valentino Rossi bersaing memperebutkan posisi terdepan setelah Jorge Lorenzo mengalami kecelakaan. Rossi sempat memimpin, namun Marquez berhasil menyalipnya kembali.

Masuk pit bersamaan untuk mengganti motor, setelah keluar dari pit lane, Marquez langsung menjauh.

Rossi sendiri dikejar dan disalip oleh dua pembalap Ducati, sehingga ia berada di urutan empat alias keluar dari posisi finish podium.

"Ini memalukan karena di bagian pertama saya jauh lebih kuat dan lebih kompetitif, jadi saya pikir saya bisa melakukan pertarungan yang sangat baik mencoba untuk menang,” jelas Rossi.

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa