Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pakai My Blue Bird, Bisa Pilih Jenis Mobil dan Pesan Banyak

Bagja - Sabtu, 21 Mei 2016 | 09:51 WIB

Jakarta – Aplikasi mobile dari Blue Bird direvisi agar mampu mengimbangi persaingan dalam usaha transportasi online. Maka dari itu, suguhan fitur yang menarik, berguna, dan tampil beda wajib disediakan agar konsumen tidak lagi berpaling.

Salah satu fitur yang cukup menarik adalah bisa memesan banyak unit taksi dalam sekali kesempatan, sangat berguna untuk rombongan yang membutuhkan transportasi dengan segera.

“Ya, maksimal bisa pesan 5 unit sekaligus dengan aplikasi ini,” ungkap Sigit Priawan Djokosoetono selaku Direktur PT Blue Bird Tbk.

Selain bisa pesan banyak unit taksi secara sekaligus, anda juga dapat memilih jenis taksi yang akan digunakan. Sebagai pengingat, Blue Bird memiliki berbagai jenis taksi yang dapat anda pilih sesuai kebutuhan.

Ada taksi regular berwujud sedan dengan kapasitas 4 penumpang yang persebarannya paling banyak di jalan dan praktis untuk melintasi berbagai medan. 

Kemudian ada taksi MPV yang memiliki ruang kabin yang jauh lebih lega, anda bisa memilih memuat 6 penumpang atau barang bawaan yang besar untuk ditampung bersama Honda Mobilio yang menjadi armada taksi MPV Blue Bird.

Kalau ingin lebih elit atau sedang bersama tamu VIP, anda bisa tunjuk Silver Bird yang memiliki armada Mercedes-Benz E-Class sebagai versi regular.

Atau Toyota Alphard Vellfire yang menjadi Silver Bird Van dengan kapasitas kabin yang lega, cocok untuk membawa ekspatriat asing yang pada umumnya berpostur tinggi besar.

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa