Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gajah Monster Show Tampil 2x di Hari Minggu

Jumat, 27 Mei 2016 | 16:20 WIB
No caption
No credit
No caption

Tampil 2x di Hari Minggu

Jakarta - Gajah Monster OTOMOTIF yang akan tampil di The 17th International OTOBURSA Tumplek Blek 2016 pada hari Sabtu-Minggu (28-29/5) besok telah siap dibawa ke lokasi acara di Parkir Timur Senayan, Jakarta. Persiapan Gajah Monster dilakukan sekitar 3 bulan sebelum acara sudah mencapai 100% dan siap atraksi di hadapan pengunjung.

Jadwal Gajah Monster Show di OTOBURSA Tumplek Blek 2016 akan dimulai pada pukul 16.45 WIB di hari Sabtu) dan 16.55 WIB di hari Minggu. Tapi khusus di hari Minggu, Gajah Monster akan hadir 2 kali.

 Yakni show di jam 14.35 WIB yang akan tampil bersama para stunt rider dari 6 negara di acara Indonedia International Stunt Day yang juga digelar di area yang sama. Ditunggu kehadirannya. (otomotifnet.com)

Penulis: Panji

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa