Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Helm Arai Edisi Isle of Man TT 2016 Dibanderol Rp 10,5 Juta

Rabu, 8 Juni 2016 | 14:57 WIB

Arai, resmi melepas helm balap edisi terbatas kejuaraan Isle of Man Tourist Trophy 2016 (IOM TT). Helm berlabel RX-7V atau RX-7X (untuk pasar Asia) IOM TT awalnya hanya dijual di sela-sela latihan bebas IOM TT 2016 yang diselenggarakan Sabtu (28/5).

Namun kali ini, Cargloss Proriders sebagai satu-satunya distributor resmi helm Arai di Tanah Air dengan bangga mempersembahkan RX-7X IOM TT  2016  kepada para konsumen setia Arai.

Helm ini diproduksi menggunakan teknologi variable axis system (VAS) untuk kenyamanan penggunanya.

VAS sendiri merupakan sistem kerja pada mekanis visor yang diciptakan untuk mempermudah pengguna membuka dan memasang visor.

Selain itu, sistem pada mekanis ini juga dirancang mendekati bentuk sebuah helm yang ideal, karena mekanis dibuat dengan ukuran yang lebih kecil dari generasi sebelumnya.

Bentuknya yang telah disesuaikan itu juga berfungsi untuk memperluas area luncur pada bagian helm.

Dengan kerjasama sejak lama antara Arai dan IOM TT, maka hanya Arai yang mendapat izin menampilkan logo kaki tiga (Triskelion), ciri khas Pulau Man sekaligus IOM TT.

Arai IOM TT 2016 dirancang oleh desainer papan atas asal Italia, Aldo Drudi. Helm yang dibanderol seharga Rp 10,5 juta ini didominasi oleh warna hitam, putih, serta merah dengan tulisan “TT” besar di sampin.

Selain itu, helm IOM TT 2016 masih mempertahankan penggunaan kata “Ellan Vannin” dari Bahasa Manx yang telah digunakan oleh Aldo dalam setiap desain helm IOM TT versi sebelumnya.

“Arai kembali dengan produknya yang semakin futuristis dan Cargloss Proriders sebagai distributor resmi helm Arai merasa bangga telah diberi kesempatan untuk mendatangkan helm tipe RX-7X IOM TT 2016 ke Indonesia. Semoga, helm yang kami hadirkan ini nantinya bisa memberikan pengalaman baru sekaligus istimewa bagi para penggunanya,” ucap Direktur Cargloss Proriders, Frans Hengky.  

Outlet Cargloss

1.     FX Sudirman, F1 #06-07, Jl. Jend. Sudirman, Senayan, Jakarta, tel: 021-29110378

2.     Kuningan City Mall, GF No. 20-21, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 18, Jakarta, tel: 082113012944.

3.     Iron & Co. Lenmarc Mall (Distric 27) Lantai UG D01-D05 Jl. Raya Bukit Darmo Boulevard, Surabaya, tel: 031-51163093

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa