Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ngabuburide for Charity, Solidaritas Buat Purworejo

toncil - Selasa, 28 Juni 2016 | 17:16 WIB

Yogyakarta- Ngabuburide for Charity, Solidaritas Buat Purworejo dihelat oleh komunitas motor kustom Yogyakarta (26/6).  Yang ikut berpartisipasi yakni Ningratan Rebels, StreetCub YK, Rodaduasampetua, Dekastem Djogjakarta, Silent Rider MC, Dkraton Yogyakarta, dan lainnya. Alhasil hadir ratusan motor custom yang gas pol berkegiatan.

Acaranya seperti keliling kota dengan start dari Stadion Kridosono dan finish di DC Milk Cafe yang berada di jalan Damai nomor 5A, Sleman. 

Kegiatan ini tak hanya ngabuburit dan kongkow menunggu berbuka puasa saja. Namun lebih dari itu. Yakni adanya bakti sosial yang ditujukan buat bencana korban banjir dan longsor Purworejo, yang belum lama melanda di sana. 

“Itu memang tujuan dari acara bro. Makanya kami juga gelar live sablon. Jadi peserta yang ikut boleh membawa kaos polos untuk di sablon dengan logo acara ini. Per kaos dikenakan biaya Rp 10 ribu, dan biaya sablon itu 100% dikumpulkan untuk masuk donasi buat korban bencana di Purworejo,” bilang Bima, panitia dari acara ini.

Selain itu, live music dari komunitas musik IRC (Indonesian Reggae Community) ikut mengisi acara pada lokasi finish. Keren bro. (otomotifnet.com)

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa