Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MPV World 2016: New Mazda VX-1, Tampil Mewah dan Menawarkan Kenyamanan

Antonius Yuliyanto - Senin, 11 Juli 2016 | 08:22 WIB

Jakarta - New Mazda VX-1 yang dipakai di MPV World 2016 ini merupakan tipe R Metro MT yang dijual Rp 208,9 juta OTR Jakarta. Tampilannya tampak mewah, dan setelah masuk ke dalamnya ternyata menawarkan kenyamanan untuk perjalanan jauh.

Garis desainnya tampak tak terlalu neko-neko, makanya terlihat dinamis dan elegan. Makin terlihat mewah berkat detail yang disematkan dengan banyaknya aksen krom, seperti terlihat di gril, bezel foglamp dan garnis pintu belakang.

Masuk ke dalam kabin, kesan mewah juga tampak dari dasbor dengan bahan berkualitas tinggi dan desain yang nyaman dilihat serta dibubuhi beragam fitur fungsional, seperti cup holder. Begitu juga terlihat dari jok yang dibalut bahan fabrik berwarna coklat muda.

Kenyamanan begitu terasa ketika duduk, baik untuk pengemudi maupun penumpang. Ruang kaki maupun kepala terasa lega. Posisi pedal kopling, rem dan gas juga nyaman di kaki, enggak bikin saling mentok.

Ruang lega tak hanya untuk penumpang depan dan tengah, belakang juga masih cukup nyaman kendati diisi penumpang dewasa, namun dengan catatan jok tengah jangan dipentokin ke belakang. Penunjang kenyamana tentu saja juga berkat adanya AC dobel blower.

Beragam fitur untuk menunjang kenyamanan selama perjalanan banyak ditemukan di interior. Di seputaran pengemudi tampak ada steering wheel audio control, yang tentu saja memudahkan pengemudi saat akan memindah stasiun radio atau mengatur volume. Head unitnya sendiri menjadi satu-kesatuan dengan dasbor, sehingga tampak rapi dan elegan.

Power outlet tersedia di konsol tengah tengah berdampingan dengan soket USB, tepat di depan tuas persneling. Posisi ini memudahkan saat akan mengisi baterai smartphone yang sudah jadi kebutuhan utama. Bahkan untuk kursi baris kedua juga ada power outlet.

Selain itu bertabur juga cup holder di semua kursi, sehingga memudahkan meletakkan botol minum maupun termos air panas yang dibutuhkan saat membawa anak kecil.

Ah jadi ingin segera berangkat liburan nih untuk menggunakan semua fitur tersebut!

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa