Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Lebaran Campaign: Ini Titik Lokasi Posko dan Bengkel 24 Jam

Bagja - Jumat, 1 Juli 2016 | 12:59 WIB

Jakarta - Mulai 2 – 10 Juli 2016 Mitsubishi menyuguhkan Posko Siaga dan Bengkel Siaga yang buka 24 jam. Ada tiga layanan Campaign libur lebaran Mitsubishi, Posko Mitsubishi Siaga 24 Jam, Bengkel Siaga 24 Jam, dan Bengkel Siaga Lebaran.


a. Posko Mitsubishi Siaga 24 Jam
Posko Mitsubishi Siaga 24 Jam merupakan aktifitas jaga, pemeriksaan/perbaikan kendaraan selama 24 jam diluar bengkel diler pada lokasi yang telah ditentukan. 
Pelanggan dapat melakukan pemeriksaan maupun perbaikan, dengan peralatan Mobile Workshop dan Home Service Kit. 

Selain menyediakan layanan servis, Posko Mitsubishi Siaga 24 Jam dapat dimanfaatkan oleh konsumen sebagai rest corner untuk beristirahat di tengah perjalanan mudik yang melelahkan.

Posko Mitsubishi Siaga 24 Jam hadir di sembilan jalur mudik utama nasional pada periode 2 – 10 Juli 2016: Bogor (Jagorawi), Nagrek, Serang, Tol Cikapali, Tol Kanci, Banyuwangi, Karang kates (Malang), Pelabuhan Bakauheni Lampung dan Pekanbaru.

b. Bengkel Buka 24 Jam
Merupakan aktifitas layanan bengkel diler resmi Mitsubishi yang tetap buka dan siaga selama 24 jam pada periode 5 – 10 Juli 2016. Bengkel Buka 24 Jam dilaksanakan pada 25 diler resmi Mitsubishi yang tersebar diberbagai  wilayah Indonesia.

c. Bengkel Siaga Lebaran
Bengkel Siaga Lebaran merupakan aktifitas bengkel buka pada hari libur lebaran dengan jam kerja 09.00-17.00 pada tanggal 5-9 Juli 2016. 

Layanan ini terdapat di 25 kota berikut: Jakarta, Tangerang, Bekasi, Sukabumi, Surabaya, Semarang, Wonosobo, Kediri, Jember, Blitar, Bangkalan, Malang Banyuwangi, Negara, Padang, Solok, Lubuk Lingau, Pekanbaru, Jambi, Muara Bungo, Pontianak, Samarinda, Palangkaraya, Balikpapan dan Manado.

Untuk mendapatkan layanan ini adalah: Konsumen Mitsubishi dapat langsung mendatangi titik layanan tersebut. Untuk emergency, konsumen dapat menghubungi nomer yang tertera pada tiap-tiap lokasi (info nomer telepon tiap lokasi dapat dilihat pada website resmi KTB Mitsubishi Motors http://www.ktb-mitsubishimotors.co.id/en/shopping-tools/special-programs).

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa