Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bocor Juga, Seperti Ini Sosok Resmi Toyota Calya

Bagja - Sabtu, 2 Juli 2016 | 08:49 WIB

Jakarta - Setelah melihat tampang keren dari Daihatsu Sigra yang punya titisan tampang Daihatsu Xenia, kali ini giliran saudara kembarnya, Toyota calya yang sosok resminya bocor ke permukaan.

Secara tampang, sebenarnya kedua MPV murah LCGC ini sama, diproduksi bersama oleh Astra Daihatsu Motor (ADM), namun beberapa detail membuat keduanya berbeda.

Logo misalnya, kalau Daihatsu mengandalkan logo huruf S yang menandakan awalan dari kata Sigra, maka Toyota tetap menggunakan logo yang sama dengan Toyota Agya, yakni burung Garuda.

Kalau melihat tampangnya, terlihat mirip Toyota Veloz ya? Mulai dari desain lampu, grill tebal berlabur krom, sampai aliran udara yang dibuat besar sampai ke bagian bumper. Sementara cover foglamp, dibuat minimalis dengan desain serba tajam.

Kedua mobil ini pun dikabarkan akan muncul pertama kali di pameran GIIAS 2016 yang akan dihelat Agustus mendatang.

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa