Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pascal Wehrlein Percaya Tim Manor Bisa Menantang Renault

Jumat, 8 Juli 2016 | 19:18 WIB
No caption
No credit
No caption

INGGRIS – Pascal Wehrlein yang untuk pertama kalinya meraih point dalam kariernya di F1, juga point pertama buat tim Manor Racing di GP Austria, hari Minggu lalu (3/7), percaya Manor bisa menantang tim Renault.

Tim Manor Racing yang diperkuat dua pendatang baru (rookie), yaitu pembalap asal Indonesia Rio Haryanto dan Pascal Wehrlein, akhirnya bisa menuai point pada ronde kesembilan musim ini di Red Bull Ring, Austria

Wehrlein pun percaya Manor dapat menuai point secara teratur dan mampu menantang Renault di klasemen konstruktor.

Pembalap Jerman berusia 21 tahun itu menyumbang point pertama buat Manor sejak 2014 setelah finish di urutan 10 di GP Austria. Alhasil, tim bermarkas di Banbury, Inggris ini berada di posisi 10 atas Sauber pada klasemen konstruktor.

Ia berharap timnya bisa membangun momentum menuju GP Inggris akhir pekan ini.

Tim Manor Racing merayakan sukses Pascal Wehrlein meraih point pertama dalam debutnya di balap F1

"Pertama-tama ini sangat bagus untuk tim dan bahkan bagi saya karena jika kita bisa finish di posisi ini pada akhir musim, tentu saja itu akan banyak membantu kami untuk tahun depan, dengan hadiah uang dan sebagainya," kata Wehrlein.

"Saya sangat senang pada tim dan mudah-mudahan kita dapat memegang posisi ini. Saya berharap kami bisa menjaga momentum itu dan meningkat bahkan lebih untuk balapan berikutnya,” lanjut mantan pembalap penguji tim Mercedes selama dua tahun.

“Kemudian seperti yang saya katakan, mudah-mudahan kita bisa bertarung dengan Renault di kejuaraan. Itu akan menjadi hebat dan saya akan berusaha semampu yang saya bisa," imbuhnya.

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa