Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Casey Stoner Kembali Balapan di GP Austria?

Sabtu, 16 Juli 2016 | 02:21 WIB
No caption
No credit
No caption

EROPA – Pembalap tim Pramac Ducati Danilo Petrucci mengatakan bahwa Casey Stoner ingin balapan di Austria, jika ia membuktikan bisa kompetitif pada tes privat di Red Bull Ring.

Setelah balapan di GP Jerman akhir pekan ini, Danilo Petrucci akan menuju Austria selama dua hari (Selasa dan Rabu) di Red Bull Ring.

Ia akan bergabung dengan pembalap pabrikan dan sesama pembalap tim satelit Michele Pirro serta pembalap penguji Ducati, Casey Stoner.

Petrucci mengatakan, mungkin ada motif lebih dari hanya sekadar menguji Desmosedici untuk seorang Casey Stoner.

"Saya pikir Casey ingin melihat apakah dia kompetitif, karena dia ingin balapan di Austria," katanya kepada situs Italia GPone.com.

Casey Stoner terakhir kali melakukan tes motor Desmosedici di sirkuit Misano, Italia akhir Juni lalu

"Musim dingin ini saya berbicara panjang lebar dengan dia," lanjutnya. "Saya juga memintanya untuk memakai motor saya setelah saya kecelakaan (kecelakaan saat tes di Phillip Island, Australia pada akhir Februari),” cerita Petrucci.

“Dia bilang, dia tidak tertarik balapan lagi, itu bukan kehidupannya lagi, karena pada akhirnya pembalap MotoGP hanya melewati 5% dari waktunya mengendarai motor," ulas Ptrux, panggilan pembalap Italia berusia 25 tahun itu.

Meskipun Stoner terang-terangan mengatakan tidak ingin balapan motor di MotoGP lagi, Petrucci melihat Stoner saat tes di Sepang yang melaju cepat, menunjukkan gelagat bahwa Stoner akan menarik niatnya untuk pensiun balapan.

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa