Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Sosok Mitsubishi New Mirage

Bagja - Senin, 18 Juli 2016 | 13:44 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Mitsubishi yang dikabarkan sedang mempersiapkan Mitsubishi New Mirage akhirnya secara resmi memunculkan sosoknya, setelah sebelumnya hanya berupa bocorannya saja.

Sekilas, memang tidak terlihat ubahan yang signifikan. Namun, kalau dicermati lebih detail, wajahnya saja sudah berubah. Terlihat mulai dari permukaan kap mesin yang kini lebih bergelombang untuk mengarahkan angin.

No caption
No credit
No caption
Bagian wajah Mitsubishi Mirage paling banyak ubahan

Grill pun berubah dengan aliran udara lebih besar dan desain bumper yang baru. Aksen krom berupa garis horizontal membuat tampangnya terlihat lebih elegan, apalagi desain cover foglamp juga baru.

Bagian belakang juga ada yang berubah, dengan desain bumper yang kini terlihat lebih besar, sehingga menghilangkan kesan imut Mirage kalau dilihat dari belakang. Terakhir, usungan peleknya sudah bernuansa dua warna dengan multi palang.

Desain baru bumper belakang membuat kesan imut Mirage menghilang

Sosok barunya ini memang sama persis dengan yang sudah lebih dulu terpajang di Bangkok Motor Show awal tahun ini. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) pun memang mengimpornya dari Thailand.

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa