Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jeep Wrangler 75 Salute, Penghormatan Untuk Willys MB

Bagja - Senin, 18 Juli 2016 | 15:05 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Mau bernostalgia dengan mobil perang khas Amerika di era Perang Dunia II? Jeep meluncurkan kendaraan perang Amerika yang identik namun melalui sosok Jeep yang modern. 

Dinamakan Jeep Wrangler 75 salute, mobil ini memang dirancang untuk memberikan penghormatan terhadap sang legenda Jeep Willys MB yang berjaya di era Perang Dunia II.

No caption
No credit
No caption
Jeep Wrangler 75 Salute

Dibangun tepat pada ulang tahun ke-75 saat Willys-Overland Motor Company dianugerahi kontrak oleh pemerintah AS untuk membangun Willys MB pertama (Jeep Willys), sehingga nuansa yang ditawarkan sangat kental militer.

Mulai dari laburan warna hijau army, logo Bintang pada kap mesin, dan nomor seri. Mobil ini juga tidak punya pintu dan pilar B yang dihilangkan layaknya Jeep willys kala itu. Sementara bumper baja dan pengait sudah ditambahkan.

Jeep Wrangler 75 Salute

Jok kanvas, ban cadangan di belakang, dan pelek baja 16 inci dengan ban offroad militer 32 inci menjadi penghias pada Jeep Wrangler 75 salute ini.

Mesin mengambil basik dari Wrangler Sport, sebuah mesin 3.6 liter Pentastar V6 yang dikawinkan dengan transmisi manual enam-speed. 

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa