Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Big Wing Surabaya Terapkan Layanan One Stop Solution

toncil - Selasa, 19 Juli 2016 | 16:15 WIB

Surabaya - Honda memang enggak ada matinya. Inovasi terus menerus dikembangkan oleh Honda. Gebrakan kali ini, memanjakan para konsumen big bike Honda. Salah satunya dengan menyiapkan dealer khusus big bike alias moge (motor gede) Honda.

Berlokasi di markas besar Honda Jatim di jalan Simpang Dukuh 42-44, PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Jatim dan Nusa Tenggara bersama Astra Honda Motor (AHM) membuka dealer Honda Big Wing Surabaya (16/7). 

“Konsepnya One Stop Solution. Jadi mau apa-apa disini semua tersedia. Karena memang untuk memenuhi kebutuhan pengguna big bike Honda yang berada di Jatim,” jelas Suwito, Presiden Direktur PT MPM.

Wow, One Stop Solution, apa aja sih pelayanannya? Nah, dealer ini merupakan satu-satunya dealer big bike Honda yang ada di Indonesia bagian Timur. Dan merupakan satu-satunya dealer motor Honda dengan konsep shop in shop.

Yaitu showroom big bike (CB500F, CB500X, CB500R, CB650F, CBR650F, NM4 Vultus, dan CBR1000RR), premium dan regular product ada di bawah satu atap. 

Mengenai pelayanannya, dealer yang nilai investasinya mencapai Rp 7-8 milyar ini memang lebih dikhususkan untuk menjadi basecamp big bike community.

Tentunya lebih lengkap dan nyaman.

Mulai keabsahan surat-surat kendaraan, pelayanan ERA (Emergency Road Asistance) 24 jam, jasa towing delivery car, dyno test yang mesinnya diimpor langsung dari Jepang hingga premium lounge yang nyaman dan mewah. 

“Perlu diingat kami tidak membatasi hanya komunitas big bike Honda saja. Jika ada komunitas dari merek lain yang ingin sekedar kumpul-kumpul juga dapat menikmati fasilitas premium lounge ini,” terang Suwito.

Untuk pelayanan ERA, mekanik siap menangani kerusakan apapun di wilayah Jatim. “Bahkan jika harus melakukan penjemputan kami siap. Pickup service  luar kota Surabaya konsumen akan kami kenakan charge sesuai kota. Paling mahal Rp 450 ribu untuk kota terjauh (Banyuwangi),” jelas Technical Service Deputy Div Head MPM, Satyo Prahnowo.

Acara grand opening ini digelar cukup meriah. Selain mengundang beberapa komunitas moge Jatim, MPM juga mengadakan corporate social responsibility (CSR).

Yaitu memberikan donasi kepada Yayasan Kanker Indonesia Wisnuwardhana yang juga museum kanker pertama di dunia dikawasan jalan Kayun 16-18 Surabaya berupa alat pendeteksi kanker 3D.

Wow, memang One Stop Solution. (otomotifnet.com)

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa