Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beli Mobil Di Dealer Mazda ‘Harus’ Bawa Pulang Sendiri

Iday - Jumat, 22 Juli 2016 | 20:53 WIB
Dealer Mazda Puri, Jakarta Barat
Iday
Dealer Mazda Puri, Jakarta Barat

Mazda sangat berkeinginan konsumen yang membeli mobil di dealernya datang dan membawa pulang sendiri mobil ke rumah? Duh kenapa ya.

Soal ‘harus’ ini memang ditekankan PT Mazda Motor Indonesia (MMI) kepada setiap jajaran di dealer untuk membentuk kebiasaan ini.

Namun alasannya jauh dari soal efisiensi.

Sebab, rupanya Mazda ingin konsumennya tahu kalau dealer nyaman untuk dikunjungi.

Bukan itu saja, Mazda ingin membangun image di benak konsumennya kalau produk dan layanan mereka ini berbeda dari kompetitornya.

Yakni lebih berkelas dan mencerminkan image premium seperti pernah diungkap Keizo Okue, Presdir MMI dalam sebuah kesempatan.

Apa yang diungkap Keizo Okue rupanya dapat dilihat pada dealer terbaru Mazda Puri di Jl.  Lingkar Luar Barat Kav. 87, Kembangan Utara, Jakarta Barat (21/7).

Di show room yang pertama kalinya di Indonesia yang memakai Corporate Identity baru Mazda ini, ada ruang delivery yang berisi mobil yang siap dibawa pulang konsumen.

Di ruang berpembatas kaca ini konsumen akan dilayani ramah oleh personel dealer, mendapat informasi seputar mobil yang ia beli dan sebagainya.

Lalu bagaimana konsumen mobil yang sudah keluar duit hingga setengah miliar rupiah mau datang ke dealer mengambil mobilnya sendiri, sementara pembeli mobil sekelas LCGC macam Agya dan Ayla saja diantar ke rumah?

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa