Beginilah Toyota Calya Di Mata Komunitas Toyota

Tejja Bramantyo - Jumat, 29 Juli 2016 | 14:14 WIB

Jakarta. Calon MPV murah 7-seater Toyota yaitu Calya tinggal menunggu waktu saja untuk kehadiran resminya. Sudah tentu banyak yang penasaran sekaligus menaruh harapan untuk calon penantang serius Datsun Go+ Panca ini.

Salah satunya adalah dari sisi komunitas pengguna mobil, khususnya yang semerek. Toyota Owners Club (TOC) sebagai wadah resmi dari kumpulan komunitas pengguna Toyota yang ada di Indonesia ikut sumbang pendapat mengenai MPV mungil ini.

“Menurut kami, PT TAM (Toyota Astra Motor) pandai melihat peluang yang ada. Karena di satu sisi, Avanza terbaru sudah jauh naik kelasnya,” ujar Didi Soenaryadi selaku ketua umum Velozity.

Keyakinan akan Calya juga diungkapkan oleh Putra, ketua umum AXIC (Avanza Xenia Indonesia Club).

“Dengan mesin 1200 cc dual VVT-I yang katanya ada pilihan transmisi otomatis, serta rentang harga tidak melebihi Rp 150 juta, kita yakin Calya akan bisa berjaya di kelasnya,” serunya.

Tidak lupa, TAC (Toyota Agya Club) ikut angkat bicara mengenai low MPV yang dibangun dari basis LCGC ini.

“Kami belum tau persis spek dan kelengkapan yang diusung Calya. Namun rasanya akan worth to buy bagi calon first buyer, atau pengguna Agya yang hendak naik kelas karena bertambahnya kebutuhan,” sebut Lukman Hakim sang ketua umum. 

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa