Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

EShark ROK Cup Indonesia Diikuti Banyak Kontestan

Selasa, 26 Juli 2016 | 11:44 WIB

SENTUL - Kompetisi gokart EShark ROK Cup yang berstatus kejurnas diikuti total 104 starter melombakan 17 kelas (24/7) di Sentul Internationl Karting & Motorcycle Circuit (SIKMC). Secara kuantitas starter meningkat putaran-putaran sebelumnya.

Kelas terbanyak starterny adalah Senior ROK GP yang berhasil menyedot 16 starter. Kelas Senior ROK GP menjadi duel seru buat Keanon Santoso (TKM-Kosmic Indonesia) dengan Akhmad Gunadi (MBG-Kosmic Indonesia). Keanon dan Agi Borneo, sapaan akrab Akhmad Gunadi, merupakan dua besar di klasemen pembalap sebelum putaran 4 bergulir.

Kehadiran beberapa pegokart kawakan seperti Presley Martono, Zahir Ali dan Rama Danindro membuat persaingan makin ketat. Hal itu dibuktikan dengan keunggulan Presley Martono berjaya di prefinal dan final. Pun Presley Martono sukses jadi juara umum, Keanon Santoso tetap jadi pemuncak klasemen pembalap kejurnas EShark ROK Cup Indonesia 2016. 

"Performa gokart kurang maksimal karena kendala di mesin. Sehingga tak bisa all-out. Strategi yang dijalankan harus ada di depan Agi dan hal itu berjalan mulus dan masih unggul di klasemen," tutur Keanon Santoso. 
Performa apik Presley Martono tidak memengaruhi hasil klasemen. Pasalnya, Presley bukan termasuk pembalap yang bertarung merebut titel juara nasional musim ini karena tidak turun sejak seri pertama. 

Atas hadil putaran ke-4 itu, Keanon masih mengungguli lawan beratnya Akhmad Gunadi di klasemen Senior ROK GP. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa