Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Mirage Facelift Resmi Diluncurkan

Pilot - Selasa, 26 Juli 2016 | 14:20 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Segmen citycar bakal diperkuat PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) dengan menghadirkan versi terbaru dari Mitsubishi Mirage.

Mengusung tema 'Eksplorasi Gayamu', Mirage terbaru diklaim tampil dengan desain sporty dan stylish baik di bagian eksterior maupun interior.

Tak hanya eksterior dan interior, meski masih mengandalkan mesin yang sama, namun Mitsubishi sudah merevisinya sehingga lebih efisien.

"Bagian kabin luas dan memberikan kenyamanan pengendara dan penumpangnya, serta fitur unggulan Best in Class," ungkap Operating General Manager Mitsubishi Motors Corporation (MMC) Marketing Division PT KTB.

Untuk menarik konsumen, New Mirage menawarkan pilihan warna terbaru berupa Wine Red Pearl, yang melengkapi warna lainnya seperti Red Metalic, Black Mica, Titanium Gray.

Mobil yang didatangkan langsung dari Thailand ini juga hadir dengan tiga pilihan varian mulai dari Exceed, GLS dan GLX.

Irwan pun menuturkan, dengan pengembangan ini, New Mirage memperluas target konsumen ke mahasiswa dan pelajar yang berjiwa muda, stylish dan modern.

"Selain itu, target konsumen kami yang berorientasi pada kepraktisan dan tentunya efisien bahan bakar," tutupnya.

Editor : Pilot

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa