Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Layanan Bengkel Resmi Suzuki Semarang, Sedia Program Diskon 45 Persen

Parwata - Kamis, 28 Juli 2016 | 09:24 WIB

Semarang - Demi memberikan pelayanan spesial bagi pengguna mobil produk Suzuki, untuk perawatan yang habis dipakai perjalanan mudik ke kampung halaman, bisa memanfaatkan fasilitas yang ditawarkan bengkel resmi Suzuki PT Sejahtera Sunindo Trada Semarang.

“Mobil sehat pasca-mudik kami berikan total diskon 45% yang dibagi atas diskon 15% untuk jasa, diskon 10% untuk spare part dan diskon 20% pembelian oli,” kata Ade, selaku Service Manager. Lanjutnya, program diskon 45% pasca-mudik Lebaran ini

Berlaku mulai tanggal 18 Juli sampai 30 Juli 2016. Soal total biaya perawatan berkala 5 ribu kilometer, contohnya Suzuki Ertiga, biaya normal Rp 780 ribu, setelah diskon menjadi Rp 665 ribu. Pelayanan bengkel buka setiap hari Senin sampai Jum’at mulai jam 8.30 WIB sampai jam 16.00 WIB, sementara untuk hari Sabtu mulai jam 8.30 WIB sampai 14.00 WIB.

Langsung saja bawa mobil Anda sebelum program ini selesai ke bengkel yang beralamat di Jl.Pemuda No.65 Semarang. Untuk booking service bisa hubungi terlebih dahulu di nomor 082225357465. 

 

Editor : Parwata

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa