Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Palugama Garage, Rujukan Restorasi Motor Klasik di Bekasi

Otomotifnet - Rabu, 27 Juli 2016 | 11:31 WIB

Bekasi - Ketularan tren motor klasik, tapi bingung dimana bengkel yang tepat untuk restorasi atau modifikasinya? Tenang, Anda tinggal datang ke Palugama
Garage.

Pasalnya, bengkel yang berbasis di daerah Bekasi ini memang fokus dalam hal restorasi, modifikasi, hingga jual beli spare parts dan motor klasik .

“Untuk biaya restorasi motor dengan kondisi mesin hidup dipatok Rp 2 jutaan, motor klasik konsumen dijamin bakal prima secara tampilan dan larinya,” jelas Mik, punggawa Palugama Garage. Sedangkan untuk modifikasi, Mik biasanya menanyakan terlebih dahulu aliran modifikasi yang diminati konsumen.

“Saat ini aliran modifikasi yang lagi sering saya kerjakan itu Bobber,” tambah pria berpostur sedang ini. Untuk biaya modifikasi aliran Bobber, Mik mematok harga sekitar Rp 12 jutaan. Nah, harga segitu sudah termasuk cat, ubah sasis, aksesori, dan seterusnya. “Konsumen tinggal bawa motor bahan, dan tinggal terima jadi,” pungkas Mik.

Jika Anda tertarik, silakan kunjungi Mik di Workshopnya di daerah Bekasi, Jawa Barat. Bisa juga hubungi langsung di nomor 087871574457. (Otomotifnet.com / Bob)

Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa