Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bengkel Spesialis Uuy Airbrush, Motif Tribal Kena Rp 2 Juta

Kamis, 11 Agustus 2016 | 10:35 WIB

Majalengka - Penyuka modifikasi motor yang pengin bermain di ajang kontes ataupun untuk besutan harian, tentunya mesti menambahkan unsur paduan warna yang ngejreng dan menarik. Salah satunya dengan melapisi semua permukaan motor serta menambahkan kelir dan motif airbrush.

Urusan yang satu ini, merupakan spesialisasi bengkel spesialis airbrush Uuy Airbrush yang ada di Jl. Raya Panyingkiran- Kadipaten, tepatnya persis depan Polsek Panyingkiran, Majalengka, Jawa Barat.

“Sodoran harga yang kami tawarkan untuk airbrush motor, cukup beragam. Untuk polos, sekitar Rp 1 jutaan. Sedangkan yang diberi kelir dan motif airbrush model tribal, kisaran Rp 2 juta. Biasanya untuk motor bebek dan juga semi sport, seperti CB dan lainnya. Tapi untuk full motor sport, bisa mencapai Rp 2,5 juta dan Rp 3 juta.

Tertarik untuk mengubah tampilan motor Anda dengan corak airbrush yang diinginkan, segera datangi workshop sesuai alamat tertera di atas. Juga dapat hubungi di nomor telepon 082218891167. • (otomotifnet.com / Radja)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa