Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Setelah Tampil Perdana, Wuling Makin Pede Jualan di Indonesia

Arief Aszhari - Rabu, 31 Agustus 2016 | 17:26 WIB

Jakarta- Setelah mengikuti pameran otomotif di Tangerang Selatan, Wuling Motors sepertinya makin percaya diri untuk terjun dan bersaing di pasar otomotif Tanah Air.

Kepercayaan diri pabrikan asal Tiongkok ini dilihat dari respon masyarakat yang cukup antusias, terlebih ketika menguji booth Wuling yang menampilkan MPV yang bakal menjadi pesaing mobil sejuta umat Avanza-Xenia.

"Masyarakat cukup antusias terhadap Wuling yang menjadi sebuah produk baru bagi mereka. hal ini dilihat dari banyaknya pertanyaan yang ditunjukan kepada tim kami selama di sana," jelas Presiden Direktur Wuling Motors, Xu Feiyun, menjawab pertanyaan OTOMOTIFNET melalui surat elektronik, Rabu (31/8)

Namun, untuk respon masyarakat juga bermcam-macam. Ada yang positif atau memuji produk Wuling yang ditampilkan, juga tidak sedikit yang memberi masukan.

"Kami akan mendengar semua masukan dari pengunjung dan menjadikannya sebagai bahan pertimbangan untuk menciptakan mobil yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan masyarakat Indonesia," tambahnya.

Dengan berbagai respon tersebut, pihak Wuling yakin produk yang akan diluncurkan nanti memang produk yang menjawab kebutuhan masyarakat. Jadi, kita nantikan saja kiprah Wuling di Indonesia.

Editor : Arief Aszhari

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa