Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Latihan Pemanasan Moto2: Sam Lowes Tetap Yang Tercepat

Minggu, 4 September 2016 | 16:40 WIB
No caption
No credit
No caption

SILVERSTONE - Tampil di depan publiknya menjadi energi tambahan untuk tampil bagus. Hal itu tampaknya efektif bagi Sam Lowes (Federal Oil Gresini Moto2) yang kembali jadi tercepat di sesi latihan pemanasan (WUP). 

Hanya saja kondisi latihan pemanasan yang berlangsung pagi hari waktu Silverstone menegaskan bila kondisi cuaca bakal jadi tantangan yang sesungguhnya. 

Pasalnya, pihak badan dan meteorologi lokal memprediksi bila cuaca di saat raceday hari ini atau nanti malam dalam kondisi kering atau tidak turun hujan. 

Di situlah keunikan dari seri Moto2 yang berlangsung di Silverstone, khususnya ranah Inggris yang mana kondisi cuaca kerap jadi faktor yang menjadi tantangan tersendiri yang mesti dihadapi. (otomotifnet.com)     

 

Sam Lowes kembali menegaskan menjadi yang tercepat dari semua sesi mulai latihan bebas, kualifikasi dan sekarang sesi pemanasan (WUP)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa