Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Update dari Mitsubishi Indonesia Soal Skandal BBM

Bagja - Kamis, 8 September 2016 | 11:54 WIB

Jakarta - Skandal BBM Mitsubishi yang terjadi di Jepang masih berlanjut. Update terakhir, pabrikan berlogo Tiga Berlian ini sudah menghentikan sementara penjualan delapan model mobil-mobilnya di Jepang. Bagaimana dengan Indonesia?

"Memang ada tambahan mobil yang dihentikan sementara penjualannya karena ada gap antara hasil konsumsi BBM yang tertera di katalog dan hasil yang didapat tim investigasi," ujar Intan Vidiasari, Head of Public Relation Krama Yudha Tiga Berlian Motors.

Baca juga: Pasca Skandal, 8 Model Mobil Mitsubishi Stop Jualan!

Namun, dilanjutkan Intan, hingga saat ini Mitsubishi Motors Corp (MMC) menyatakan "no overseas products are affected", sehingga tidak mempengaruhi Mitsubishi di Indonesia.

"Karena memang semua produk kita di sini (Indonesia) sudah sesuai dengan regulasi pemerintah. Di KTB tidak ada perubahan kondisi penjualan atau rencana kedepan terkait masalah ini," sambungnya.

Intinya, tambah Intan lagi, Mitsubishi Indonesia tidak akan reaktif menanggapi masalah ini dan fokus untuk memasarkan dan memberikan pelayanan terbaik pada produk-produk yang dijual di Indonesia.

"Kami sangat prihatin dengan masalah di Jepang, tapi memang hingga kini tidak ada hubungan langsung dengan Indonesia, karena produknya berbeda, juga sistem homologasinya pun berbeda," tutup Intan. (otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa