Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Marc Marquez: Sirkuit Aragon Cocok dengan Saya

Jumat, 23 September 2016 | 10:27 WIB

Aragon – Marc Marquez menatap balapan berikutnya di Aragon, Spanyol akhir pekan ini untuk memperpanjang posisinya dalam memimpin klasemen, sekaligus menebus hasil buruk tahun lalu di sini.

Tidak diragukan lagi, juara dunia MotoGP dua kali Marc Marquez akan meraih kemenangan, paling tidak hasil terbaik, setelah musim lalu jatuh pada lap kedua di Aragon.

Ketika itu Marquez yang mencetak rekor lap tercepat pada sesi kualifikasi dan start dari pole position,  mencoba untuk memburu pemimpin lomba Jorge Lorenzo yang akhirnya dimenangkan lomba.

"Aragon adalah sirkuit yang saya suka ketimbang Misano (GP San Marino, balapan sebelumnya), dan saya pikir itu cocok dengan gaya berkendara saya," katanya.

"Tetapi khusus tahun ini, sesuatu dapat berubah banyak dari balapan ke balapan, jadi kita akan melihat apakah kami dapat mengelola sesuatunya dengan baik dan jika kita bisa mendapatkan akhir pekan yang baik,” lanjut MM93.

"Kami akan menghadapi balapan dengan beradaptasi terhadap situasi yang kita hadapi, tetapi tentu saja kami akan mencoba bertarung untuk podium lagi di depan pendukung saya dan fans club saya," tutur Marquez.

Ya, GP Aragon memang jadi kandangnya para pembalap Spanyol tercepat saat ini. Selain Marquez, juga bagi rekan setimnya Dani Pedrosa dan juara dunia bertahan Jorge Lorenzo.

Pembalap Honda ini memimpin klasemen pembalap dengan 43 point atas Valentino Rossi, meskipun hanya sekali satu podium di empat balapan terakhirnya. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa