Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Harga Resmi All New Honda CBR250RR, Gak Sampai Rp 70 Juta!

Dimas Pradopo - Rabu, 2 November 2016 | 15:41 WIB

Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi sudah mengumumkan harga All New Honda CBR250RR di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016. All New Honda CBR250RR tersedia dalam 2 tipe, yakni standar dan berfitur antilock brake system (ABS).

Tipe standar dibanderol Rp 62.900.000 OTR (On The Road) sedangkan tipe ABS dipasarkan dengan harga OTR Rp 68.900.000 dilengkapi pilihan warna Anchor Graymetallic dan Mat Gunpowder Black Metalic.

Sementara untuk warna Honda Racing Red tipe STD dipasarkan dengan harga Rp 63.500.000 dan tipe ABS 69.500.000. Nantinya model ini akan mulai didistribusikan pada November 2016 melalui jarigan Wing Dealer Honda yang tersebar di seluruh Indonesia.

Motor sport yang diklaim terbaik di kelasnya ini dikembangkan melalui filosofi "Total Control" dan tercatat sudah sekitar 2.700 konsumen yang inden pada Juli lalu. (Otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa