Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Tanggal Pengiriman Pertama All New Honda CBR250RR ke Konsumen, Catat!

Antonius Yuliyanto - Jumat, 21 Oktober 2016 | 19:10 WIB

Jakarta - Kabar gembira untuk yang sudah inden All New Honda CBR250RR, karena waktu pengiriman ternyata sudah ditentukan oleh PT Astra Honda Motor (AHM), kapan? Ternyata tak lama lagi, tepatnya November nanti.

Disinggung di peluncuran New Honda BeAT Street eSP (19/10), Koji Sugita, Marketing Director PT AHM secara tersirat menyatakan tanggal pengiriman pertama. "Ya sebentar lagi, November nanti," ujarnya.

Didesak apakah akan bersamaan dengan turing test ride CBR250RR media dan konsumen di Bali, Sugita-san tak menampik. "Ya betul bersamaan dengan itu," lanjutnya. Turing ini akan berlangsung 11-13 November 2016.

Sementara mengenai harga pastinya, Margono Tanuwijaya, yang juga Marketing Director PT AHM mengungkapkan akan diumumkan juga dalam waktu dekat, “Tunggu saja, sebentar lagi diumumkan,” terangnya. Ada kemungkinan di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 yang berlangsung awal November nanti.

Memang sampai saat ini harga masih jadi tanda tanya, karena sejak diluncurkan hanya kisaran, untuk versi standar Rp 63-68 juta dan yang ABS Rp 69-74 juta.

Wah sebentar lagi nih! Jadi yang sabar ya, karena enggak sampai sebulan lagi tuh. (Otomotifnet.com)

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa