Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

OTOBURSA.COM JUAL Oli FASTRON Diesel SAE 15W-40 4 Liter

Bob - Senin, 7 November 2016 | 08:23 WIB

Parade diskon oli mesin masih ada loh di Otobusa.com. Langsung saja sob ke Otobursa.com dan beli produk-produk oli mesinnya. Salah satunya nih, Oli Fastron Diesel SAE 15W-40 4 liter. Pelumas mobil bermesin diesel dengan kualitas terbaik dari Fastron.

Pelumas ini sangat direkomendasikan untuk mobil mesin diesel modern, khususnya untuk mesin Diesel Direct Injection. Selain itu juga cocok untuk tipe mobil berteknologi common rail dan EGR.

Nah, dengan kadar SAE 15W-40, API CI-4/SL, baik untuk melindungi dan membersihkan ruang pembakaran mesin diesel, serta akan membuat mesin lebih efisien dan irit bahan bakar.

Yuk, langsung beli Oli Fastron Diesel SAE 15W-40 4 liter di Otobursa.com dengan banderol Rp 214,4 ribu. Hemat Rp 53,6 ribu karena didiskon 20% dari harga awal Rp 268 ribu.

Buruan kunjungi Otobursa.com sekarang juga. Rane

Editor : Bob

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa