Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Race 2 UB130: Wahyu Aji Trilaksana Juara Asia dan Tak Tergusur

DAB - Minggu, 4 Desember 2016 | 15:48 WIB
No caption
No credit
No caption

Buriram - Digdaya sepanjang race kedua, Wahyu Aji Trilaksana tak terkalahkan sepanjang 8 lap di sirkuit Buriram, Thailand (4/12). Memulai lomba dengan start yang baik, Wahyu Aji sama sekali tidak tergeser dari posisi terdepan. 

Pace yang begitu baik membuatnya tidak tersentuh oleh pembalap di belakangnya. Jarak makin melebar dan pertarungan pun berfokus pada perebutan posisi kedua.

Wahyu Aji tak tanggung-tanggung, ia makin memperlebar jarak dan kemenangan memang mutlak jika ia ingin mengunci gelar juara Asia. Hingga memasuki lap terakhir, Wahyu Aji melenggang mantap melewati garis akhir. 

Juara Asia UB130 pun jadi miliknya. Dalam tiga tahun terakhir, juara Asia UB130 selalu direngkuh oleh pembalap Indonesia setelah dua musim sebelumnya dipegang oleh Gupita Kresna. 

Tahun depan, kelas ini akan berubah menjadi Underbone 150. Bukan tidak mungkin Wahyu Aji akan berkompetisi di kelas tersebut tahun depan. Selamat atas kemenanganmu, Wahyu Aji! (otomotifnet.com)

Hasil Race 2 UB130 Thailand

No caption
No credit
No caption
Hasil Race 2 UB130 Thailand
Klasemen Akhir UB130 2016

Editor : DAB

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa