Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pilih Winch Mobil Off-Road Sesuai Bobot Mobil

Parwata - Kamis, 8 Desember 2016 | 15:34 WIB
No caption
No credit
No caption

Pilih Winch Mobil Off-Road Sesuai Bobot Mobil

Jakarta - Bagi penggemar off-road, melengkapi kendaraannya dengan penarik beban atau winch sangatlah penting. Selain berfungsi untuk menarik kendaraan saat mengikuti ajang off-road ekstrem, juga menambah aura gahar di mobil kesayangan.

Namun, untuk memilih winch ini ternyata tidak bisa sembarangan karena keberadaannya yang cukup penting. Untuk memilih winch yang mumpuni, disarankan untuk memilih winch yang mampu menarik beban 1,5 kali lebih berat dari kendaraan.

“Biasanya bagi pemula yang dipikirkan budget dan mencari yang murah. Namun dilihat juga kualitas dan umur pakainya,” jelas Bambang Supriyanto, Wakil Direktur Roma Autosport.

Di pasaran, jenis Winch memiliki dua tipe yaitu electric dan PTO atau power take-off. Roma Autosport sendiri menjual merek Warn karena dinilai cocok untuk segala jenis lintasan off-road.

“Untuk jenisnya, Warn ada banyak tipe. Mulai dari 3 ton sampai 9 ton. Dan untuk harganya juga bervariasi, mulai dari Rp 6 juta sampai Rp 20 jutaan,” tutupnya.

Nah, selamat memilih. • Arief/otomotifnet.com

Editor : Parwata

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa