Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nih Lima Pilihan Knalpot Racing All New Honda CBR250RR

Sabtu, 10 Desember 2016 | 13:04 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Racing part paling gampang yang dibuat untuk motor baru salah satunya knalpot racing, termasuk untuk All New Honda CBR250RR. Meski baru dikirim ke tangan konsumen akhir bulan lalu, saat ini setidaknya sudah ada lima pilihan pipa gas buang racing-nya.

Apa saja Pilihan Knalpot Racing All New Honda CBR250RR? Biar enggak penasaran, yuk kita liat langsung penampakan serta harganya. (Sigit / otomotifnet.com)

No caption
No credit
No caption

Prospeed Viper

Knalpot racing buatan Prospeed, pipanya terbuat dari stainless yang dikombinasi dengan silencer trioval. Di bagian ujung silencer diberi efek carbon dan cover senada. Knalpot yang karakter suaranya ngebass adem ini dijual Rp 5,5 juta di Dream Garage Jl. Ciputat Raya, Jaksel.

No caption
No credit
No caption

R9 GP

Bentuknya mirip pipa gas buang di MotoGP, knalpot berbahan titanium dengan silencer pendek ini dilengkapi saringan di bagian ujungnya, suaranya menggelegar. “Sesuai dengan bentuknya, knalpot Rp 7 juta ini lebih cocok dipakai mengincar performa,” beber Benny Saputra pemilik speedshop One3motoshop, Tangerang yang memasarkannya.

No caption
No credit
No caption

R9 Austin

Kolaborasi antara Layz Motor (LM) Jl. Panjang, Jakbar dengan R9 Racing berhasil membuat knalpot racing dari titanium  yang menggunakan silincer carbon kevlar. Cocok nih yang mau bergaya lebih sporti, knalpot super enteng ini dijual Rp 7,6 juta oleh LM.

No caption
No credit
No caption

R9 Replika H2

Bentuknya serupa dengan knalpot R9 Racing limited edition untuk Kawasaki H2 yang dijual seharga Rp 35 juta. Materialnya juga sama, dari titanium. Namun tenang sob, meskipun bahan dan bentuknya sama, harganya jauh lebih murah kok, hanya dibanderol Rp 7 juta.

AR1 Anjany Racing

Bengkel balap Anjany Racing (AR) yang bermarkas Jl. Panjang, Kebun Jeruk, Jakbar ini membuat knalpot racing dengan material stainless yang silencer-nya diberi efek fire blue. Knalpot yang dibanderol Rp 3,5 juta ini oleh Angga Kurniawan, owner AR sudah dijajal di sirkuit Sentul, Bogor. Cuma ganti knalpot, tembus time 1 menit 49,6 detik. Wow!

Layz Motor : 08998730024
One3motoshop : 02122222610
Dream Garage : 082211888828
Anjany Racing : 02153679239 

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa