Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Asyik, Outlet Autobacs Sudah Ada di Bandung

Arief Aszhari - Jumat, 9 Desember 2016 | 20:15 WIB

Bandung- Sudah punya empat outlet, akhirnya Autobacs meresmikan outlet terbarunya di Trans Studio Mall, Lantai LG, Bandung, Jawa Barat. Nah, tau dong kalau lokasi gaul ini sangat strategis, sehingga Autobacs TSM Bandung ini gampang dijangkau.

Sambil nge-mall santai, sudah bisa liat-liat macam-macam produk yang ada di outlet yang luasnya 130 meter persegi ini. Asyik kan?

"Autobacs melayani perawatan mobil dengan berbagai produk unggulan seperti Waterless Body Wash, Body Waxing, pemasangan aksesoris dan ke depannya akan dikembangkan lagi perawatan mobil lainnya," jelas Willianto Husada, Dirut PT Autobacs Indomobil Indonesia, (9/12).

Nah, walaupun hadir di Indonesia dengan standar Jepang, namun Autobacs di Indonesia memperkenalkan konsep baru. Yaitu menghadirkan automotive lifestyle center dengan nuansa butik.

Sebagai informasi, untuk yang berdomisili di Karawaci, Tangerang, Autobacs juga bakal membuka gerai barunya di Supermall Karawaci dalam waktu dekat.

Sebelumnya, yang ada di Jalan AR Hakim No.60 Surabaya, di Puri Indah, Jakarta, Gandaria City Mall Lantai 2, dan di Bintaro Exchange Mall Lantai B1 Lobby Selatan (otomotifnet.com)

Editor : Arief Aszhari

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa