Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pakai Tema Autobacs, Mobil Kesayangan Jadi Keren

Arief Aszhari - Jumat, 9 Desember 2016 | 21:00 WIB

Bandung- Sebagai salah satu tempat untuk berbelanja segala kebutuhan aksesori mobil kesayangan, Autobacs bisa jadi refresi tempat yang asik dengan jajaran produk unggulan.

Produk-produk yang sebagian besar berasal dari Negeri Matahari Terbit, disajikan dalam beberapa tema yang diusung dari kehidupan sehari-hari konsumen di Indonesia.

Misalnya nih, buat mereka yang akan bepergian jarak jauh ada tema Cozy Long Drive. Terus, mereka yang hobi  bikin mobilnya tampil beda, ada tema Look Different.

Buat kaum hawa yang juga mau mengekspresikan sisi feminimnya lewat otomotif ada juga lo. Tersedia tema Her World yang cantik dan warna-warni. Enggak ketinggalan, buat para calon ibu atau ibu yang berkendara dengan bayi atau anak kecil tersedia perlengkapan di pojok Mom & Baby.

Selain itu, di Autobacs juga disediakan PIT Service atau bengkel berstandar Jepang yang siap memberikan perawatan untuk mobil kesayangan, baik merek Jepang ataupun non Jepang.

Dengan segala fasilitas tersebut,  Autobacs Indonesia berharap untuk mengundang pecinta otomotif yang bermobil setiap hari, namun belum menikmati keasyikan merawat dan mempercantik tampilan mobilnya.

Untuk outletnya, Autobacs sudah ada di Jalan AR Hakim No.60 Surabaya, di Puri Indah, Jakarta, Gandaria City Mall Lantai 2, di Bintaro Exchange Mall Lantai B1 Lobby Selatan, dan di TSM, Bandung, serta menyusul di Supermall Karawaci, Tangerang. (otomotifnet.com)

Editor : Arief Aszhari

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa